Blok F Perumda Pasar
Rebut Satu Unit Mobil dan Paket Umroh Setiap Berbelanja di Blok F.

BOGOR-TODAY.COM, BOGORBlok F Perumda Pasar Pakuan Jaya Kota Bogor bekerjasama dengan PT. Mulyagiri menggelar program undian gratis berhadiah bagi setiap pengunjung yang berbelanja dengan nominal Rp.200 ribu.

Dengan nama program “Blok F Berkah” konsumen akan memperebutkan hadiah utama atau grand prize satu unit mobil daihatsu ayla dan paket umroh.

Blok F Perumda Pasar

Selain itu, beragam hadiah seperti kulkas, kipas angin, satu unit motor dan televisi yang akan dibagikan setiap bulan kepada konsumen.

BACA JUGA :  Ini Lokasi SIM Keliling di Kota Bogor, Rabu 27 Maret 2024

Pengawas lapangan PT. Mulyagiri, Jamal Abadi menyebut tujuan digelar program “Blok F Berkah” adalah guna menarik pengunjung pasar Blok F Pasar Anyar. Program tersebut, kata Jamal dikhususkan untuk pembeli atau pengunjung. Artinya bukan untuk pedagang.

Blok F Perumda Pasar

“Tujuan kita akan memberikan sesuatu untuk pembeli bukan untuk pedagang. Jadi, program Blok F berkah ini dikhususkan untuk pembeli yang berbelanja di pasar Blok F. Dimana setiap bulannya itu kita melakukan undian berupa hadiah-hadiah,” ungkap Jamal.

BACA JUGA :  Ketua DPRD Rudy Susmanto Minta Warga Kabupaten Bogor Siaga Bencana Alam, Segera Lapor Jika Muncul Bencana

Program Blok F berkah ini, dikatakn Jamal diadakan selama 6 Bulan. Mulai dari Oktober 2022 hingga Maret 2023. Dimana pada Maret 2023 ada grand Prize mobil dan umroh ke tanah suci.

============================================================
============================================================
============================================================