Tim Satgas Pamwal
Puluhan mobil dinas Tim Satgas Pamwal (Pengamanan Pengawal) Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 sudah bergerak menuju Bali. Foto : Instagram @divisihumaspolri.

BOGOR-TODAY.COM – Puluhan mobil dinas Tim Satgas Pamwal (Pengamanan Pengawal) Konferensi Tingkat Tinggi atau KTT G20 sudah bergerak menuju Bali.

Bahkan video iring-iringan mobil dinas Tim Satgas Pamwal KTT G20 yang didominasi Toyota New Corolla Altis ramai beredar di Instagram.

Tim Satgas Pamwal

Video iring-iringan Toyota New Corolla Altis di Tol Trans Jawa pertama itu dibagikan oleh akun Instagram @divisihumaspolri, Rabu (02/11/2022).

Baca Juga :  Pacitan Jawa Timur Diguncang Gempa Bumi Magnitudo 4,4

Melansir keterangan @divisihumaspolri Dirgakkum Korlantas Polri Brigjen Pol Aan Suhanan menjelaskan, pemberangkatan kloter terakhir itu terdiri dari 80 kendaraan roda empat.

Sayangnya hingga saat ini belum diketahui secara pasti tipe Toyota New Corolla Altis yang jadi mobil dinas Satgas Pamwal KTT G20.

Berbicara soal New Corolla Altis, PT Toyota Astra Motor (TAM) telah melakukan pembaruan mobil ini pada Selasa (08/02/2022).

Baca Juga :  Program Awal Tahun, Tirta Pakuan Ganti Pipa Tua

Sementara, mengutip dari laman toyota.astra.co.id, New Corolla Altis ini hadir dengan beberapa fitur baru, salah satunya adalah T Intouch.

T Intouch merupakan fitur yang mengkoneksikan antara mobil dengan penggunanya melalui perangkat telematika yang dipasang di kendaraan.

Tim Satgas Pamwal

Dengan begitu pengguna bisa melihat informasi status mesin kendaraan (on atau off) dan total jarak tempuh odometer.