Menjelajah 5 Wisata Malam di Bogor, Ada yang Buka 24 Jam

BOGOR-TODAY.COM, BOGORMenjelajah 5 wisata malam di Bogor tentunya bisa menjadi pengalaman tersendiri yang menyenangkan. Apalagi, ada cukup banyak tempat yang tersedia untuk wisata malam di Bogor. Mulai dari taman bermain, tempat kuliner, sampai wisata alam pun ada.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ada beberapa tempat untuk berwisata malam di Bogor yang bisa kamu kunjungi. Beberapa di antaranya bahkan buka 24 jam.

1Alun-Alun Kota Bogor

wisata malam

Tempat wisata pertama yang aksesnya paling mudah dijangkau yaitu Alun-Alun Kota Bogor karena lokasinya persis di dekat pintu keluar Stasiun Bogor.

Ada banyak akses untuk bisa ke alun-alunnya. Salah satunya dengan menggunakan KRL commuter line dan turun di pemberhentian terakhir yaitu Stasiun Bogor.

BACA JUGA :  7 Manfaat Bawang Merah untuk Kesehatan, Wajib Tahu!

Selain murah meriah karena tidak ada biaya masuk, di tempat ini Anda bisa berjalan-jalan sekaligus menikmati keramaian sekitar Kota Bogor di malam hari.

Di alun-alun ini terdapat taman bermain dan tempat untuk duduk-duduk santai sambil berswafoto dengan latar gedung Stasiun Bogor yang bangunannya masih bergaya kolonial.

wisata malam

Dari alun-alun Anda bisa melanjutkan perjalanan wisata malam di Bogor ke kawasan pecinan Lawang Suryakencana karena sudah pasti buka 24 jam.

Lawang Suryakencana sangat cocok dijadikan rujukan tempat wisata kuliner di Bogor. Sebab, kawasan ini telah dikenal sejak dahulu sebagai pusat perniagaan.

BACA JUGA :  Dipercaya Bisa Bikin Panjang Umur dengan 5 Gerakan Olahraga Ini

Jika sedang di Suryakencana, jangan lupa untuk singgah sambil mencicipi aneka jajanan serta makanan legendarisnya.

Ada Martabak Encek yang buka dari 1975, lalu Soto Kuning Pak Yusup yang berjualan sejak 1977, hingga Sate Sapi Pak Oo karena sudah eksis sejak tahun 1965.

wisata malam

Mau melihat keindahan Bogor dari atas ketinggian di malam hari? Anda bisa datang ke Kampung Salaka di Desa Sukajaya, Tamansari, Bogor yang buka sampai pukul 7 malam lebih.