Zigaz
Grup band ternama asal Depok, Zigaz ramaikan ajang lari trail yang digagas Kementerian Pemuda dan Olah Raga (Kemenpora) di Palabuhanratu Sukabumi Jawa Barat, Minggu (30/1/2022) lalu.

BOGOR-TODAY.COM, SUKABUMI – Grup band ternama asal Depok Zigaz ramaikan Beach Trail Run 2022 yang digagas Kementerian Pemuda dan Olah Raga (Kemenpora) di Palabuhanratu Sukabumi Jawa Barat, Minggu (30/1/2022) lalu.

“Tahun ini (2022) yang merupakan tahun pertama trail run susur pantai terasa spesial karena akan tampil group band ternama Zigaz. Ini juga yang membuat berbeda di gelaran olahraga kali ini yang mana pada bulan Maret 2022 lalu digelar ajang sepeda dengan tema “Jajal Ciletuh”, kami tidak memberikan hiburan untuk peserta dan warga Palabuhanratu karena satu dan lain hal yang memang masih di masa pandemi,” ungkap Race Director Puad.

BACA JUGA :  Pemuda di Bogor Nekat Lawan 3 Perampok Usai Mobilnya Dicuri

Beach Trail Run 2022 di mulai start dari Pantai Batu Bintang Palabuhanratu dan finish di pelataran atau ruang terbuka Grand INA Samudera Beach Hotel.

“Demi keamanan dan kenyamanan peserta dan warga, panggung hiburan di gelar di halaman parkir Grand INA Samudera Beach yang tempatnya lebih luas,” kata Puad.

BACA JUGA :  Nakes RSUD Leuwiliang Dibekali Hukum Kesehatan

Lagu lagu yang dibawakan grup band di bawah naungan manajemen Alpro Entertainment itu terlihat meramaikan penutupan Beach Trail Run 2022 dengan meriah.

Tidak hanya Zigaz feat Irang Arkad, Alpro Manajemen pun membawa Alpro Band sebagai pembuka dari Zigaz feat Irang Arkad itu.

============================================================
============================================================
============================================================