Penonton yang kebanyakan kalangan milenial dan anak muda dari para peserta lari begitu antusias bernyanyi dan bergoyang bersama mengikuti alunan lagu lagu yang dinyanyikan Alpro Band.

Peserta dan ofisial serta tim dari Kemenpora yang berada di dalam lapangan pun tak malu-malu menunjukkan rasa bahagia dan kegembiraannya mengikuti penutupan pesta olahraga lari kali pertama di Palabuhanratu Sukabumi tersebut.

Semarak, lagi.. lagi .. lagi .. lagi .. ujar para penoton dan para peserta setelah mereka mendapatkan doorprize dan hadiah podium dari panitia penyelenggara (106) dengan melonjak-lonjak sambil ikut menyanyikan lagu yang dibawakan oleh band pamungkas nya dari Alpro Manajemen (Zigaz feat Irang arkad).

BACA JUGA :  Resep Membuat Ikan Nila Bakar Pedas Manis yang Lezat Bikin Ketagihan

Sebanyak enam lagu ditampilkan Zigaz feat Irang Arkad mulai dari lagu Zigaz dan lagu milik dari BIP hibur ribuan penonton di pelataran ruang terbuka Grand INA Samudera Beach.

Lagu berjudul “Aku Gemuk Lagi” akhirnya menjadi alunan terakhir yang dinyanyikan grup band asal Depok itu.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor Hari Ini, Selasa 7 Mei 2024

“Semua tangan di atas, mari buat tepukan paling hebat di Plara, sampai jumpa di event berikutnya,” tutup Irang di sela sela lagu penutup seraya mengucapkan terimakasih kepada panitia dan seluruh peserta serta pendukung terselenggaranya acar BTR 2022. (*)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================