Menjelajah 5 Wisata Malam di Bogor, Ada yang Buka 24 Jam

Waktu tempuh ke Kampung Salaka dari kawasan dekat Istana Bogor sekitar 54 menit. Kampung wisata ini masih sangat asri dan sejuk.

Spot foto menarik di kampung wisata banyak, bahkan ada satu spot yang menawarkan keindahan panorama kawasan Bogor seperti hamparan bintang jatuh.

Harga tiket masuknya sekitar Rp10 ribu per orang. Fasilitasnya juga cukup lengkap, ada area parkir, gazebo, toilet, sampai kedai makanan untuk menemani Anda bersantai.

wisata malam

Empat wisata malam di Bogor berikutnya berada di puncak pass yaitu kedai Kopi Kabut Sevillage. Selain kedai kopi, tempat ini mempunyai taman terbuka hijau yang buka sampai pukul 10 malam.

BACA JUGA :  Menu Makan Siang dengan Ayam Kecap dan Telur Spesial yang Lezat dan Sedap Bikin Keluarga Ketagihan

Salah satu spot menarik dari Kopi Kabut Sevillage adalah jembatan glow in the dark yang pas dijadikan spot foto Instagramable.

Pengunjung juga bisa duduk-duduk santai sambil nongkrong bersama teman-teman di sini. Untuk harga minuman dan makanannya masih terjangkau dan ramah dikantong.

wisata malam

Rekomendasi wisata malam selanjutnya ada Puncak Langit Glamping di kawasan puncak Megamendung Bogor.

BACA JUGA :  Jaga Kadar Gula Darah dengan 5 Kebiasaan Pagi yang Penting Ini

Meski namanya glamping, di tempat ini juga tersedia Cafe Coffiekeun yang cocok untuk bersantai sambil menikmati wisata alam sekitarnya karena buka 24 jam.

Cukup bayar tiket masuk Rp15 ribu per orang, Anda sudah bisa puas merasakan pengalaman seru di kawasan Puncak Langit Glamping sambil menikmati aneka kudapan dari cafe.

Tempat wisata malam di Bogor berikut memiliki paket staycation dengan harga terjangkau, khususnya untuk Anda yang belum ingin pulang dan memilih bermalam di sini. (*)

Halaman:
« 1 2 » Semua