BOGOR-TODAY.COM – Hasil drawing 16 besar Liga Champions 2022-2023 telah diumumkan usai pengundian dilakukan di markas UEFA, Nyon, Swiss pada Senin (7/11/2022) malam WIB. Dari hasil pengundian tersebut, terdapat laga-laga menarik seperti

Melansir bola.okezone.com, 16 tim sudah memastikan diri lolos dari fase grup yang berlangsung amat keras. 16 tim tersebut akan kembali diundi untuk bersaing memperebutkan tiket ke babak perempatfinal.

Tentu seperti edisi-edisi sebelumnya, juara grup akan menantang runner-up dari grup lain. Tapi, tak semua tim bisa menjadi lawan di babak 16 besar Liga Champions 2022-2023.

BACA JUGA :  Kembang Kol Miliki Banyak Manfaat untuk Kesehatan, Bantu Turunkan Berat Badan

Tim yang berasal dari grup yang sama serta satu asosiasi alias satu negara maka tidak bisa dipertemukan di babak 16 besar Liga Champions. Hal tersebut jelas membuat pertarungan semakin menarik.

Seperti Liverpool yang hanya bisa menjadi runner-up di Grup A takkan bisa berjumpa Napoli lagi di 16 besar karena sama-sama dari grup yang sama. Liverpool juga takkan bisa menghadapi Tottenhan Hotspur, Chelsea, dan Manchester City meski ketiga tim itu adalah juara grup.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling, Selasa 23 April 2024 di Kota Bogor

Alasannya karena Liverpool berada satu asosiasi dengan Chelsea, Man City, dan Tottenham. Jadi, lawan-lawan potensi Liverpool adalah Benfica, Real Madrid, Bayern Munich, dan FC Porto.

============================================================
============================================================
============================================================