PT Bank Central Asia
Dari kiri - kanan, Ibu Regina Rante Senobua - Kepala Pendukung Operasi Wilayah 9, Ibu Lusy Kumala Dewi - Ka. KCU Bogor, Bp. Mingto Purba - Ka. Kanwil 9 dan Dr. Yusalina, M.Si - Asisten Direktur Bidang Kesejahteraan Mahasiswa. Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM, BOGORPT Bank Central Asia, Tbk (BCA) tiada henti berkontribusi pada dunia pendidikan. Realisasi dari kontribusi bank nasional ternama ini dibuktikan dengan disalurkannya beasiswa kepada mahasiswa dari 18 Perguruan Tinggi Negara (PTN), satu diantaranya IPB University.

BACA JUGA :  Polisi Tangkap Oknum Satpol PP yang Nekat Curi Speaker Aktif di Toko Elektronik

Selain memberi beasiswa, BCA juga melatih mahasiswa keterampilan dengan tujuan agar mahasiswa penerima beasiswa itu berkarakter dan memiliki mental tangguh.

Pelatihan dan pemberian beasiswa tahun anggaran 2022/2023 kepada mahasiswa IPB digelar Sabtu (05/11/2022) di salah satu resort di kawasan Desa Gunung Guelis, Kecamatan Sukaraja. Kegiatan yang diikuti 50 mahasiswa IPB itu dihadiri Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) IX BCA Mingto Purba, dan  Asisten Direktur Bidang Kesejahteraan IPB University Dr. Yusalina.

============================================================
============================================================
============================================================