Kejam! Pria di Batam Pukul-Banting Balita Anak sang Pacar hingga Tewas

BOGOR-TODAY.COM, RIAU – Aksi penganiayaan yang tega dilakukan oleh seorang pria bernama Randi Pebriansah. Ia menganiaya balita berusia 4 tahun hingga tewas di Batam, Kepulauan Riau (Kepri). Korban merupakan anak Amelia (20) yang merupakan kekasih Randi.

Kesadisan Randi terhadap korban terjadi di Perum Griya Piayu Asri pada Kamis (3/11/2022) lalu. Hal itu dikatakan Kapolsek Sei Beduk, AKP Betty Novia.

“Kecurigaan dari keluarga besar ibu korban ini menjadi awal terungkapnya kasus penganiayaan ini,” kata Betty. Sabtu (5/11/2022).

BACA JUGA :  Gulai Nangka Muda Bumbu Kuning, Menu Makan Lezat dengan Aroma Menggugah Selera

Kala itu, keluarga yang mendapat laporan korban MA meninggal dunia kemudian meminta agar jenazah dibawa Tanjung Riau, Sekupang untuk dikebumikan.

Namun, keluarga mendapati kejanggalan pada jenazah bocah itu.

“Pihak keluarga melihat jenazah MA dalam kondisi meninggal dunia dengan tidak wajar dengan adanya bengkak di dahi serta terdapat lebam di sebagian tubuh,” terang Betty.

Dari pengakuan Amelia, anak dititipkan ke Randi karena dirinya sedang bekerja.

BACA JUGA :  Puncak Arus Balik di Terminal Baranangsiang Diprediksi 15 April 2024

Sebelum MA meninggal, Amelia sempat dikabari Randi jika balita lemas. Ia kemudian membawa anaknya ke Puskesmas Sei Pancur, namun di sana meninggal dunia.

“Karena desakan keluarga, Ibu korban di temani pelaku melaporkan kejadian itu ke Polsek. Dari hasil penyelidikan rupanya bekas penganiayaan yang ada di tubuh MA merupakan perbuatan Randi,” ujarnya.

============================================================
============================================================
============================================================