Berikut di antaranya yang bisa Anda coba:

  1. Makanan mengandung zat besi

Makanin yang mengandung zat besi akan membantu Anda mengurangi risiko anemia. Anemia bisa menyebabkan Anda sering merasa kedinginan. Coba saja makan kerang, daging merah, kacang-kacangan, sampan brokoli sebagai makanan penghangat tubuh.

  1. Minuman hangat

Minuman hangat dan menenangkan bisa menambah temperatur tubuh dengan cepat. Bahkan minuman ini akan terasa hangat saat Anda menelannya.

BACA JUGA :  Kesal dengar Tangisan, Bapak Muda Usia 18 Tahun di Empat Lawang Bunuh Bayi Kandung

Bukan cuma itu, tapi dari minuman panas juga menambah kehangatan pada wajah dan Suhu panas dari cangkirnya juga akan menghangatkan tangan Anda.

  1. Sayuran panggang

Makanan yang kaya serat seperti sayur panggang membuat Anda lebih hangat. Makanan kara sert membutuhkan waktu lebih lama untuk dicerna sehingga bisa menjadi makanan penghangat tubuh yang efektif.

  1. Sup

Sup adalah comfort food yang bank dicari saat Suhu multi dingin. Sup juga bisa membantu Anda untuk menghangatkan tubuh.

  1. Protein dan lemak
BACA JUGA :  STIE Dewantara Bogor Gelar Seminar Anti Bullying Pada Remaja

Biasanya lemak dijauhi saat sedan diet. Tapi sebenarnya lemak bisa menjadi makanan penghangat tubuh yang efektif. Sementara itu protein juga bagus jadi makanan saat Suhu dingin.

Protein membutuhkan wake lebih lama untuk dicerna dibanding karbohidrat. Tubuh Anda membutuhkan lapisan lemak tubu yang paling baik berasal dari lemak dan protein.

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================