Wagub Jabar
Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum didampingi Wali Kota Bogor Bima Arya meninjau pengerjaan Blok I Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bogor, Rabu (9/11/2022). Foto : Aditya/bogor-today.com.

BOGOR-TODAY.COM, BOGORWagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum didampingi Wali Kota Bogor Bima Arya meninjau pengerjaan Blok I Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bogor, Rabu (9/11/2022).

Kedatangan Wagub tersebut, melainkan untuk memastikan pengerjaan blok I RSUD Kota Bogor yang dibiayai dari APBD sebesar Rp45,6 miliar bersumber dari bantuan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jabar.

“Hari ini saya ditugas oleh pak gubernur ke Kota Bogor. Ada dua tugas, pertama evaluasi pembangunan yang bersumber dari APBD provinsi. Pak gubernur konsen terhadap pembangunan infrastruktur dalam bidang rumah sakit, beberapa kota kabupaten dibantu,” ungkapnya kepada wartawan.

BACA JUGA :  Bima Arya Ajak Ratusan PKWT Ngaliwet, Siap Perjuangkan Kesejahteraan

Dia menjelaskan, dari hasil evaluasi di lapangan tersebut progres pembangunan blok I sampai saat ini menunjukkan deviasi positif 9 persen. Bahkan merek dan ukuran barang yang digunakan dalam pembangunan sesuai dengan Bistek.

BACA JUGA :  Resep Membuat Soto Ayam Bening Khas Solo yang Sedap dan Nikmat, Bikin Ketagihan

“Alhamdulillah apa yang disampaikan pak wali ini ada progres positif sampai 9 persen, bahkan saya cek secara langsung di bistek tentang ukuran, merek-merek yang harus dipakai sesuai dengan rencana,” paparnya.

Dirinya menilai secara alat kesehatan (alkes) di RSUD Kota Bogor sudah memadai. Namun, untuk pembangunan infrastruktur penunjang alkes masih banyak anggaran yang dibutuhkan.

============================================================
============================================================
============================================================