BOGOR-TODAY.COMSmartphone Realme 10 resmi meluncur dibekali dengan performa yang mumpuni, bahkan sudah mencuri perhatian para pecinta game online.

Dibekali baterai besar 5.000mAh smartphone realme 10 dijual dengan harga yang cukup bersaing, yakni mulai dari Rp2.499.000.

Melansir fimela.com, smartphone realme 10 memiliki chipset MediaTek Helio G99, sehingga mampu membawa peningkatan performa sebanyak 40 persen lebih baik dibandingkan Number Series sebelumnya. Dibuktikan dengan pencapaian benchmark AnTuTu mencapai 400ribu.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Senin 13 Mei 2024

Dipandukan dengan fitur Dynamic RAM, smartphone ini dapat menggandakan kapasitas RAM 8GB hingga 16GB. Otomatis mampu membuka 18 aplikasi sekaligus di latar belakang.

Kapasitas baterai

Meski dalam keadaan baterai habis, tidak perlu menunggu lama sebab teknologi pengisian SUPERVOOC 33W siap mengisi kapasitas baterai hingga 50 persen  hanya dalam 28 menit. Selain itu, dengan atau tanpa headset, realme 10 memastikan kualitas audio terbaik dengan 200 persen UltraBoom Sp eaker yang lantang dan berkualitas serta ketersediaan lubang jack 3,5mm.

============================================================
============================================================
============================================================