Tim Futsal Putri
Tim Futsal Putri Kabupaten Bogor merebut juara Cabang Olahraga (Cabor) pada Pekan Olahraga Provinsi Porprov XIV Jawa Barat 2022. Foto : Diskominfo Kabupaten Bogor.

BOGOR-TODAY.COM, GARUT Tim Futsal Putri Kabupaten Bogor merebut juara Cabang Olahraga (Cabor) pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2022.

Tim besutan Maya ini keluar sebagai juara setelah membungkam tim Futsal Kabupaten Cianjur, dengan skor telak 10-0 pada pertandingan babak final, di Sarana Olahraga (SOR) Ciateul, Jayaraga, Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Rabu (9/11/2022) lalu.

Dalam keterangan tertulisnya yang diterima wartawan, Jumat (11/11/2022) Ketua Umum Asosiasi Futsal Indonesia (AFI) Kabupaten Bogor, Arif Rahman, mengaku bangga tim putri bisa meraih juara sekaligus menambah koleksi medali emas bagi kontingen Bumi Tegar Beriman.

BACA JUGA :  Potato Wedges ala Kafe, Cemilan Renyah dan Gurih yang Bikin Nagih

Menurutnya, ini merupakan medali emas pertama sejak keikutsertaan Tim Futsal Putri Kabupaten Bogor di multi-event empat tahunan di Tatar Pasundan (Jawa Barat) ini.

Karena, sebelumnya di Porprov XIII Jabar 2018, Kabupaten Bogor, yang saat itu menjadi tuan rumah cuma meraih medali perak.

“Ini sesuai dengan hasil yang kita harapkan dan sesuai dengan target yang kita canangkan sejak awal sebelum digelarnya kick off cabang futsal Porprov XI Jabar 2022,” tutur Arif.

BACA JUGA :  Marsinah, Aktivis yang Tewas Misterius saat Perjuangkan Hak Buruh

Meski begitu, lanjut Kepala Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah (Bappenda) Kabupaten Bogor ini, pihaknya akan tetap melakukan evaluasi apalagi pada pertandingan final ini banyak peluang yang tidak bisa diselesaikan dengan baik.

“Tetap akan kita evaluasi secara menyeluruh,” ujar Arif menambahkan.

Soal kekalahan Tim Futsal Putra, Arif mengatakan, bahwa itu diluar target. Ia pun mengaku kecewa dan akan melakukan evaluasi.

“Kita akan tetap melakukan evaluasi atas kegagalan tim putra,” tuntasnya. (*)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================