Dedie Rachim saat mengalungkan medali emas kepada Emma Anita C, sebagai juara satu kategori Putri 400 Meter Gawang Cabor Atletik di Porprov Jawa Barat 2022. Foto : Dok. Humas Pemkot Bogor

BOGOR-TODAY.COM, BOGORDedie A Rachim Wakil Wali Kota Bogor sekaligus Ketua Kontingen Atlet Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat ke-XIV Tahun 2022, optimis bisa mencapai target 90 emas.

Hal itu Dedie katakan saat mendatangi beberapa venue pertandingan masing – masing cabang olahraga (cabor), pada Sabtu (12/11/2022). Seperti di Lapang Tenis Indoor Kabupaten Ciamis sebagai venue tenis meja, lalu ke Stadion Lingga Buana Ciamis sebagai venue atletik.

BACA JUGA :  Resep Ikan Kembung Kukus, Menu Lezat Simple Untuk Diet

Saat di venue cabor atletik, Dedie juga sempat mengalungkan medali emas kepada Emma Anita C. sebagai juara satu kategori Putri 400 Meter Gaang cabor atletik. Remaja putri berusia 26 asal Kota Bogor berhasil menambah pundi emas dalam Porprov kali ini.

“Dari total 447 orang atlet dengan capaian sampai dengan saat ini 37 emas, saya pikir kita optimis bisa menyelaraskan dengan target kita. Hari ini baru pembukaan dan kita berada di peringkat 4 dari 27 kabupaten/kota di Jawa Barat,” kata Dedie.

BACA JUGA :  Nahas, Mayat Perempuan Muda Ditemukan Tanpa Busana di Sungai Tegalgubug Cirebon

Untuk itu, Dedie juga meminta semua bahu membahu memotivasi para atlet. Dukungan dari KONI Kota Bogor dan dinas terkait bisa membawa Kota Bogor juara sampai ke titik akhir.

============================================================
============================================================
============================================================