BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) kembali melanjutkan pembangunan jalan Regional Ring Road (R3), yang menghubungkan wilayah Kecamatan Bogor Utara dan wilayah Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

Di tahun 2022 ini, lanjutan pembangunan jalan R3 dikerjakan di wilayah Jalan Raya Parung Banteng sepanjang 200 meter.

Untuk memastikan agar pekerjaan pembangunan berjalan dengan cepat dan memiliki kualitas yang baik, Wali Kota Bogor, Bima Arya melakukan inspeksi mendadak (sidak). Ia mengecek dan melihat langsung proses dan progres pembangunan, Selasa (15/11/2022).

BACA JUGA :  Jadwal Pertandingan Wakil Indonesia di Final Swiss Open 2024

Di dampingi Kepala Dinas PUPR, Chusnul Rozaqi, Camat Bogor Timur, Rena Da Frina, Lurah Katulampa, Eka Deri Rahmat Irawan, Bima Arya melihat langsung desain pembangunan yang diperlihatkan kontraktor pelaksana.

Namun saat ini, progres pengerjaan masih di bawah target waktu pengerjaan yang sudah ditargetkan.

“Saya minta dikebut, jaga kualitasnya, ditargetkan pertengahan Desember selesai,” tegas Bima Arya.

BACA JUGA :  Komplotan Pelaku Pencuri Pikup L300 di Kota Bogor Berasal dari Parung

Selain mengecek progres pembangunan jalan, Bima Arya juga melakukan peninjauan kawasan Parung Banteng yang akan dilakukan penataan dan pembangunan turap.

Pengerjaan pembangunan jalan R3 di kawasan Parung Banteng ini menggunakan APBD Kota Bogor dengan nilai kontrak Rp 4.816.365.653,00 sesuai yang tertera pada laman LPSE Kota Bogor dan dikerjakan CV Haskar Persada.

============================================================
============================================================
============================================================