Peparda VI
Jelang perhelatan Pekan Paralimpik Daerah atau Peparda VI Jawa Barat  tahun 2022, Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan lakukan pengukuhan dan pelepasan kontingen Peparda untuk siap bertanding dan mempertahankan Kasta Juara, yang berlangsung di Gedung Tegar Beriman, Kamis (17/11/22). Foto : Diskominfo Kabupaten Bogor.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Jelang perhelatan Pekan Paralimpik Daerah atau Peparda VI Jawa Barat  tahun 2022, Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan lakukan pengukuhan dan pelepasan kontingen Peparda untuk siap bertanding dan mempertahankan Kasta Juara, yang berlangsung di Gedung Tegar Beriman, Kamis (17/11/22).

Dalam kesempatan ini Iwan menegaskan bahwa Pemerintah Kabupaten Bogor berkomitmen untuk senantiasa mendukung para kontingen dan atlet Kabupaten Bogor, melalui anggaran dan pendampingan secara langsung dari para stakeholder ke lokasi pertandingan, untuk mensupport para atlet dalam mempertahankan kasta juara dengan target juara umum.

“Ini hal yang luar biasa, kami komitmen dengan visi misi termaju, nyaman dan berkeadaban. Kami ingin termaju disemua sektor tidak hanya maju di pembangunan juga termaju di bidang olahraga. Kami tidak hadir hanya verbal saja tapi berkomitmen dengan anggaran dan kehadirannya. Kami ingin seluruhnya hadir mendukung dan menyemangati para atlet kebanggaan Kabupaten Bogor dengan target kita juara umum,” ungkap Iwan dalam keterangan tertulisnya yang diterima wartawan.

BACA JUGA :  Turunkan Berat Badan dengan Air Lemon, Ini Dia 3 Cara Membuatnya

Peparda VI

Tak hanya itu, Iwan juga mengungkapkan bahwa olahraga adalah barometer majunya suatu daerah karena diukur dengan prestasi olahraga. Sebab, kata Iwan negara maju rangkingnya diprestasi olahraga tentunya dengan adanya dukungan penuh menjadi power bagi para atlet karena mereka berjuang tidak hanya untuk diri mereka sendiri tetapi berjuang untuk Kabupaten Bogor.

BACA JUGA :  Pemkab Bogor Berkomitmen Tingkatkan Nilai MCP Pada Tahun 2024

“Mereka berjuang membawa nama Kabupaten Bogor, atlet yang hadir hari ini harus bangga karena kalian sebagai duta atlet yang mewakili enam juta rakyat Kabupaten Bogor. Saya titipkan panji dan jaga Kabupaten Bogor, naikkan bendera Kabupaten Bogor setinggi-tingginya dibanding daerah-daerah lainnya di Jawa Barat. Jadikan motivasi bukan tekanan, ini saatnya kalian membuktikan kalian membawa nama Kabupaten Bogor,” bebernya.

============================================================
============================================================
============================================================