Petugas Kebersihan Tercebur ke Kali BKB Grogol Gegara Sempoyongan Akibat Mabuk

BOGOR-TODAY.COM, JAKARTA – Diduga gegara mabuk, seorang pria yang merupakan petugas kebersihan bernama Yanto (40) tercebur ke kali Tanggul Banjir Kanal Barat (BKB), Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (17/11/2022) sekitar pukul 17.00 WIB.

Yanto merupakan petugas kebersihan di wilayahnya. Korban sehari-hari bertugas mengangkut sampah di sekitaran RW 03 Kelurahan Grogol. Hal itu dikatakan Ketua RT setempat, Dari.

“Korban lagi jalan di jembatan, habis itu gak tahu gimana ceritanya, tiba-tiba nyemplung,” katanya di Grogol, Jakarta Barat, Kamis (17/11/2022).

BACA JUGA :  Ribuan Warga Serukan DOB Bogor Barat di Leuwiliang, Dihadiri Pj Bupati dan Jaro Ade

Lanjut Dari, sebelum tercebur, Yanto habis menerima upah sebagai petugas kebersihan sekira pukul 16.00 WIB.

Setelahnya, Dari mendapat kabar jika Yanto tercebur ke kali tersebut. Jasad Yanto masih dalam pencarian lantaran arus di aliran tersebut cukup deras.

Dari menyebut, Yanto memiliki kebiasaan mengonsumsi minuman miras di sekitar jembatan pada sore hari. Diduga sebelum nyemplung, Yanto dalam keadaan mabuk.

“Habis minum-minum (mabuk), mungkin gak stabil dia nyemplung. Memang suka minum, tapi gak rusuh, saya tahu persis kok. Dia kerja juga sudah hampir 10 tahunan,” ungkap Dari.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kota Bogor, Kamis 16 Mei 2024

Sementara itu, warga sekitar lokasi, Rifai mengatakan, saat itu kepala korban sempat terbentur besi jembatan. Korban lalu tercemplung ke kali.

Usai tercemplung, korban sudah tidak lagi terlihat sampai sekarang.

“Dia lagi jalan sempoyongan, nah terus jatuh kepalanya sempat kena besi, nyemplung ke kali. Habis nyemplung sudah gak kelihatan lagi,” ungkapnya.

Hingga saat ini petugas masih melakukan pencarian dengan menggunakan perahu karet. (net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================