Bogor Overland 360
Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan resmi melepas 160 peserta Bogor Overland 360 tahun 2022, di halaman Gedung Tegar Beriman, Sabtu (19/11/2022). Foto : Diskominfo Kabupaten Bogor.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan resmi melepas 160 peserta Bogor Overland 360 tahun 2022, di halaman Gedung Tegar Beriman, Sabtu (19/11/2022).

Dalam kesempatan ini, Iwan menegaskan bahwa Pemerintah Kabupaten Bogor siap berkolaborasi dan senantiasa akan memfasilitasi para komunitas roda empat maupun roda dua, sebagai upaya untuk sama-sama mengoptimalkan promosi potensi wisata Kabupaten Bogor kepada masyarakat luas.

BACA JUGA :  Tak Sampai 1 Jam, Pasar Murah di Taman Kencana Habis Terbeli

“Kegiatan ini selain menyalurkan hobi para offrider dan overland, kami Pemkab Bogor hadir memfasilitasi kegiatan yang hari ini digagas oleh Disbudpar dan Indonesia OffRoad Federation (IOF). Dengan  kolaborasi  ini kami ingin hadir ditengah-tengah komunitas baik roda empat dan dua, kami ingin mengenalkan alam Kabupaten Bogor yang cukup indah sehingga potensi alam yang belum terekspose bisa dikenal luas oleh masyarakat,” terang Iwan dalam keterangan tertulisnya.

BACA JUGA :  Pohon-Tiang Listrik Tumbang Hingga Tutup Jalan di Manggis Karangasem

Iwan menerangkan, sebetulnya Kabupaten Bogor memiliki agenda berkaitan dengan otomotif adventure yakni Bogor 4×4 dirinya juga ingin menghidupkan kembali sebagai sarana promosi wisata alam kepada masyarakat luas.

============================================================
============================================================
============================================================