“Kami ingin hidupkan kembali. Mari bareng-bareng ramaikan kembali, silahkan pilih alamnya, mau selatan, barat, timur alamnya cukup indah, agar otomotif Bogor lebih maju lagi, sehingga bisa memberikan  kontribusi kepada komunitas roda dua dan empat, nikmatilah suasana alam indah Kabupaten Bogor,” tuntasnya.

Sementara itu, Kadisbudpar Kabupaten Bogor Deni Humaedi mengungkapkan bahwa kegiatan Bogor Overland 360 tahun 2022 akan dilaksanakan selama dua hari, yakni 19-20 November 2022 dengan mengusung tema “Yuk Kita Overland Menjelajah Kabupaten Bogor“. Tujuannya untuk mempertegas tageline “Kabupaten Bogor Sport and Tourism”. Sebab, rute kegiatan ini akan melintasi objek wisata alam, budaya sejarah dan wisata buatan.

BACA JUGA :  Takjil Buka Puasa dengan Bubur Mutiara, Ini Dia Resepnya

“Akan melintasi 10 kecamatan dan finish di wisata alam Seureuh Hejo, Kecamatan Leuwisadeng. Selain lintasan yang akan dijalani juga akan dilakukan kegiatan bakti sosial, penghijauan dan atrasksi seni budaya sekaligus mempromosikan wisata Kabupaten Bogor. Untuk para peserta yg memenuhi kategori akan mendapat hadiah doorprice 1unit motor,” katanya.

BACA JUGA :  Penurun Tekanan Darah Tinggi dengan 5 Makanan Alami Bernutrisi Ini!

Sebagai informasi, turut hadir Danlanud ATS, perwakilan Korem 061 Surya Kencana, Perwakilan Kodim 0621, Perwakilan Polres Bogor, Plt. Asisten Administrasi Umum, Kadisbudpar, Ketua IOF Kab. Bogor dan perwakilan Formi Kabupaten Bogor. (*)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================