Campervan
Campervan, Tren Liburan Anyar yang Makin Diminati Pencinta Road Trip. Foto : Freepik.com

BOGOR-TODAY.COMCampervan merupakan liburan anyar yang menjadi tren masyarakat dengan mengunjungi berbagai tempat wisata menggunakan mobil khusus yang layout-nya sudah dibuat mirip seperti di rumah sehingga penggunanya nyaman. Alasannya adalah nyaman dan praktis.

Uniknya, ketika liburan dengan menggunakan campervan tidak perlu menyewa kamar hotel. Sebab, campervan sudah dimodifikasi sedemikian rupa agar terasa nyaman untuk beristirahat layaknya di rumah.

Pada umumnya, beberapa mobil campervan sudah dilengkapi beberapa perlengkapan, mulai dari tempat tidur, dapur mini, ruang penyimpanan, hingga sarana hiburan. Meskipun masih tergolong baru, tren liburan dengan campervan sebenarnya sudah banyak dilirik masyarakat di Indonesia.

BACA JUGA :  Ngaku Guru Agama, Pria Makassar Nyamar Pakai Cadar Berbaur dengan Akhwat di Masjid

Campervan

Selain lebih aman, berlibur dengan campervan juga lebih seru dibandingkan menggunakan transportasi umum. Dengan liburan ala campervan, kalian bisa mampir di beberapa tempat menarik atau hidden gem yang tanpa sengaja ditemui selama melakukan road trip.

Disulapnya mobil campervan layaknya rumah yang nyaman juga membuat kegiatan berlibur menjadi lebih praktis. Kamu juga tidak perlu repot mampir membeli makanan atau sibuk packing dan unpacking bawaan karena semua kebutuhan sudah tersedia di dalam campervan.

BACA JUGA :  Minuman Segar, Es Doger Khas Betawi untuk Buka Puasa yang Nikmat

Campervan

Lantas, bagaimana kalau selama perjalanan kita merasa lelah dan butuh tidur? Tidak perlu khawatir, karena biasanya wisatawan yang berlibur menggunakan campervan akan mencari ruang terbuka yang nyaman untuk camping dan beristirahat. Hal itu memungkinkan pelaku road trip bertemu dengan wisatawan lain yang sama-sama menggunakan campervan untuk berlibur.

============================================================
============================================================
============================================================