tuan rumah
Kota Bogor ditunjuk menjadi tuan rumah gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat pada 2026 mendatang.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Kota Bogor ditunjuk menjadi tuan rumah gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat pada 2026 mendatang.

Keputusan tersebut disampaikan oleh Ketua Umum KONI Jabar Ahmad Saefudin kepada Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dalam closing ceremony Porprov Jabar 2022 di Ciamis, Sabtu (19/11/2022).

Menurut Ahmad Saefudin, KONI Jabar sudah melakukan bidding dan telah diputuskan Kota Bogor untuk segera mempersiapkan diri dalam rangka Porprov ke-15.

Baca Juga :  DPD PKS Kota Bogor Kirim Relawan PKS ke Lokasi Gempa Cianjur

Seremoni dilakukan dengan melakukan penurunan bendera KONI oleh Paskibra Ciamis. Setelah itu, bendera diserahkan Ahmad Saefudin kepada Ridwan Kamil yang kemudian diserahkan kembali kepada Wali Kota Bogor Bima Arya.

“Kepada yang akan melanjutkan Porprov ke-15 tepuk tangan untuk Wali Kota Bogor Pak Bima Arya yang sudah siap-siap,” ujar Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil.

Baca Juga :  Cara Atasi Tubuh Lemas di Siang Hari

Di tempat yang sama, Bima Arya mengaku bangga atas perolehan medali Kontingen Kota Bogor di Porprov Jabar 2022. “Saya bersyukur atas perolehan medali yang meningkat walaupun tidak mencapai 90 (medali emas) karena banyak faktor non teknis di lapangan,” ujar Bima Arya.