Petugas Kebersihan yang Tercebur ke Kali Banjir Kanal Barat Ditemukan Meninggal Setelah 2 Hari Hilang

BOGOR-TODAY.COM, JAKARTA – Setelah dilaporkan hilang tercebur ke kali, seorang petugas kebersihan bernama Priyanto atau Yanto (57) ditemukan meninggal dunia.

Yanto yang tercebur ke Tanggul Banjir Kanal Barat, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, ditemukan  oleh Tim SAR gabungan pada Sabtu (19/11/2022) sekitar pukul 07.20 WIB.

Kepala Kantor SAR Jakarta, Fazzli mengatakan, setelah ditemukan, korban langsung dievakuasi ke rumah duka.

“Korban kita temukan pagi tadi dan langsung kita evakuasi menuju rumah duka untuk diserahkan kepada pihak keluarga,” katanya, Sabtu (19/11/2022).

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Senin 20 Mei 2024

Korban ditemukan di Banjir Kanal Barat Penjaringan berjarak sekitar 5 Km dari lokasi sebelumnya terjatuh. Pada saat pencarian, tim SAR gabungan di bagi menjadi dua kelompok menelusuri dua lokasi yang berbeda.

“Tim pertama melakukan upaya pencarian dengan penyisiran menggunakan rubber boat di sepanjang aliran kali Ciliwung hingga radius 6 KM dari lokasi kejadian,” kata Fazzli.

BACA JUGA :  7 Santri di Bengkulu Diduga Dicabuli Oknum Guru Ngaji

“Dan tim kedua melakukan pencarian dengan penyisiran secara visual melalui jalur darat di sepanjang bantaran kali hingga radius 6 KM dari lokasi kejadian,” sambungnya.

Seperti diketahui, Ketua RT 11, Dari mengatakan, Yanto merupakan petugas kebersihan di wilayahnya. Ia sehari-hari bertugas mengangkut sampah di sekitaran RW 03, Kelurahan Grogol. (net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================