Redmi Pad
Tablet Redmi Pad Resmi Dirilis di Indonesia. Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM – Xioami Indonesia merilis tablet terbarunya yang bernama Redmi Pad dengan harga banderol sekitar Rp3.499.000.

Tablet baru ini mulai bisa dibeli pada tanggal 25 November 2022 mendatang baik secara saluran online maupun offline.

Untuk online, Anda bisa mendapatannya melalui e-commerce yang menjadi partner resmi di Tokopedia, Shopee, Lazada, Akulaku, dan Blibli di samping kanal penjualan mi.co.  Sedangkan untuk offline tablet tersebut tersedia di Xiaomi Store, Xiaomi Shop, dan Erafone.

BACA JUGA :  Cek Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Senin 22 April 2024

Kali ini Xioami Indonesia mengeluarkan varian warna yang bisa dipilih pengguna meliputi graphite gray dan moonlight silver. Secara fisik bobotnya sekitar 445 gram dengan ketebalan 7,05mm. Sembari menanti penjualannya, ada hal penting yang perlu kita ketahui lebih dulu sebelum membeli produk tersebut.

BACA JUGA :  Agar Rambut Sehat, Konsumsi Racikan Minuman Detoks Ini Secara Rutin

Dengan harga Rp3 jutaan, Redmi Pad secara garis besar menawarkan beberapa keunggulan seperti performa mumpuni di kelasnya, layar besar, resolusi tinggi, dan baterai besar. Tablet baru ini ditenagai chipset MediaTek Helio G99 Octa-Core (6nm) 2,2GHz yang ditemani RAM LLPDDR4X berkapasitas 6GB dan penyimpanan internal UFS 2.2 sebesar 128GB

============================================================
============================================================
============================================================