Redmi Pad juga didukung fitur ekspansi RAM sebesar 2GB yang memungkinkannya memiliki RAM dengan total 8GB sehingga performa bisa semakin lancar ketika membuka lebih dari satu aplikasi.

Pada bagian tampilannya mengusung layar berukuran 10,61 inci yang mempunyai resolusi 2K (2.000 x 1.200 piksel), refresh rate 90Hz, tingkat kecerahan 400 nits, dan tersertifikasi TUV Rheinland untuk perlindungan mata terhadap paparan sinar biru. 

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Kamis 2 Mei 2024

Sementara sektor fotografi, Redmi Pad menggunakan satu kamera belakang beresolusi 8MP. Kemudian tersedia juga kamera depan 8MP dengan luas 105° yang dibekali FocusFrame. Soal audio tablet ini memiliki, empat speaker dengan Dolby Atmos yang dapat menghasilkan suara secara surround. 

Baterainya berkapasitas besar mencapai 8.000mAh yang dilengkapi pengisian daya 18W melalui USB Type C. Dalam kondisi penuh, baterai Redmi Pad diklaim bisa digunakan secara terus menerus selama 26 jam untuk membaca, 21 jam untuk pemutaran video, dan 12 jam bermain game.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Minggu 5 Mei 2024

Tampilan antarmukanya menjalankan MIUI Pad yang menawarkan fitur-fitur produktivitas seperti mode split screen di mana memungkinkan pengguna bisa membagi layar menjadi dua agar dapat melihat lebih dari satu aplikasi dalam satu layar. (*)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================