TIRTAKAHURIPAN
DIreksi Tirta Kahuripan beserta anggota DPRD Kabupaten Bogor menyaksikan langsung penambuhan gong yang menandai kegiatan lokakarya Tirta Kahuripan dimulai.

BOGOR-TODAY.COM, BABAKANMADANG – Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor menggelar Lokakarya Rencana Bisnis 2023-2027 di Hotel Aston Sentul, Babakan Madang pada Senin 21 November 2022 kemarin.

Kegiatan lokakarya ini ditujukan untuk mensinergikan tujuan Perumda Air Minum Tirta Kahuripan dengan Pemerintah Kabupaten Bogor dengan cara menghimpun berbagai saran dan pendapat dengan pertimbangan yang terukur.

Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan yang hadir dalam acara tersebut berharap, Tirta Kahuripan dapat meningkatkan cakupan pelayanan dan menjadi Perumda Air Minum Terbaik se-Indonesia.

BACA JUGA :  Kecelakaan Truk Tronton Tabrak Toko-Rumah Warga Jepang Kudus, Diduga Rem Blong

“Perumda Air Minum Tirta Kahuripan harus mendahulukan social oriented dari pada profit oriented, karena tugas utama BUMD Air Minum adalah menyediakan kebutuhan air bersih bagi masyarakat,” tutur Plt. bupati.

Bupati juga menginstruksikan kepada Direksi Perumda Air Minum Tirta Kahuripan beserta jajarannya untuk mendengarkan aspirasi masyarakat di daerah-daerah yang sangat membutuhkan layanan air bersih.

BACA JUGA :  Bejat, Ayah Perkosa Anak Kandung di Serang hingga Hamil dan Melahirkan

“Jika ada hal seperti itu, maka segera buat skala prioritas, kecamatan mana yang sering krisis air bersih dan masukan dalam rencana program kerja 2023-2027,” ujar Iwan Setiawan.

Sementara itu, Direktur Utama, Yuliansyah Anwar mengatakan, kebutuhan biaya investasi untuk perluasan pelayanan air bersih di wilayah Kabupaten Bogor memang sangat besar, karena luasnya wilayah dan keterbatasan sumber air baku.

============================================================
============================================================
============================================================