BOGOR-TODAY.COM, JAKARTAPresiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini mengunggah poster ucapan selamat Hari Guru Nasional. Namun, kali ini tak ada kucing oyen yang biasanya menghiasi setiap poster yang diunggah Jokowi.

Dilihat detikcom, Jumat (25/11/2022), poster yang diunggah Jokowi di Instagram dan Twitternya kali ini bertemakan interaksi antara guru dan murid. Ada yang sedang belajar mengajar. Ada pula yang tengah melaksanakan upacara di depan SD Nusantara.

BACA JUGA :  Kunjungi 8 Tempat Wisata Pantai Dekat Jakarta Ini dengan Keluarga saat Libur Hari Raya

Tampak juga Jokowi yang tengah menuruni tangga SD Nusantara. Seekor kucing juga terlihat tengah mendayung di air. Namun, kali ini kucing yang hadir di poster bertuliskan ‘Selamat Hari Guru Nasional’ itu berwarna putih dan cokelat.

“Kian ke depan, tantangan kian berat. Hanya dengan pendidikan yang baik, anak-anak kita akan siap memasuki masa depan dengan kompetisi yang sengit. Para guru menjadi tumpuan kita untuk mempersiapkan dan menempa anak-anak bangsa menghadapi tantangan dan mewujudkan harapan kita,” tulis Jokowi.

BACA JUGA :  Buah dan Sayur Segar dan Tahan Lama dengan 5 Cara Menyimpan yang Baik dan Benar

Absennya kucing oyen itu pun mengundang tanya para netizen. Netizen yang mencari-cari sosok kucing oyen pun membanjiri kolom komentar Jokowi.

============================================================
============================================================
============================================================