BOGOR-TODAY.COM, TENJO – Terpilihnya Desa Ciomas Kecamatan Tenjo jadi lokasi khusus lomba program P2WKSS tingkat Jawa Barat tahun 2022, dan saat ini masuk tahap verifikasi akhir, Pemerintah Kabupaten Bogor terima tim verifikasi akhir program terpadu Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (P2WKSS) dari Provinsi Jawa Barat, yang berlangsung di Desa Ciomas Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor, Kamis (24/11/22).

Mewakili Plt. Bupati Bogor, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Hadijana mengatakan bahwa Pemkab Bogor berkomitmen senantiasa meningkatkan peran wanita dalam pembangunan hal ini sejalan dengan misi menciptakan kesalehan sosial di masyarakat serta mendukung terwujudnya Kabupaten Bogor termaju, nyaman dan berkeadaban.

Baca Juga :  Gerakan Peregangan Otot untuk Mengatasi Sakit Leher

Menurutnya, Program P2WKSS sangat sejalan dengan komitmen Pemkab Bogor dengan pola pendekatan sektoral yang terkoordinasi untuk mengubah pola fikir khususnya kaum perempuan agar menjadi semakin produktif dan aktif dalam pembangunan.

Baca Juga :  Kecelakaan, Tujuh Motor di Gandaria Ditabrak Truk, Tiga Orang Terluka

“Alhamdililah tahun ini Desa Ciomas Kecamatan Tenjo sebagai lokasi P2WKSS dengan didukung perangkat daerah, dunia usaha perbankan dan organisasi wanita. Atas nama Pemkab Bogor mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada tim verifikasi akhir terpadu peningkatan wanita menuju keluarga sehat dan sejahtera dari Provinsi Jabar, ” terang Hadijana.