Menurutnya, berbagai kegiatan telah dilaksanakan baik non fisik seperti KB, sosialisasi desa bersih Narkoba, rumah sehat, dan pelatihan budidaya. Juga pembangunan fisik seperti rehab Puskesmas, renovasi rumah tidak layak huni, betonisasi jalan lingkungan, majelis taklim dan lainnya.

“Kami harap seluruh kegiatan yang telah kami lakukan mendapatkan hasil maksimal yang terbaik secara nyata dan berdampak signifikan terhadap peningkatan hidup masyarakat khususnya di Desa Ciomas Kecamatan Tenjo, serta dapat mendorong peningkatan perekonomian keluarga melalui pemberdayaan perempuan, posyandunya, sekolah, sarana prasarananya, semua dinas ikut andil,” tandasnya.

BACA JUGA :  Kurangi Overthinking dengan Lakukan 6 Kebiasaan Ini

Sementara itu, Kepala DP3AKB Provinsi Jabar, I Gusti Agung Kim F. W. OKA menyatakan, P2WKSS merupakan kegiatan terpadu untuk meningkatkan peran perempuan dalam pembangunan, ini evaluasi terakhir dilaksanakan setiap tahun merupakan program kami di DP3AKB Provinsi Jabar diawali dengan menentukan lokus di Kabupaten/Kota untuk memilih satu desa dimana setiap desa harus ada 100 KK binaan diawali pembentukan tim di tiap Kabupaten/Kota.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Optimis Raih Poin di Laga Piala Asia U-23 Lawan Australia

“Tidak hanya fisik maupun non fisik semua dari sisi kehidupan masyarakat, peningkatan perekonomian keluarga melalui pemberdayaan perempuan, posyandunya, sekolah, sarana prasarananya, semua dinas ikut andil,” tandasnya. (*/Gistin)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================