Fotografi Portrait Kasual

Kenapa enggak coba menawarkan layanan photoshoot di alam untuk orang-orang di sosial media? Kamu sudah tahu tempat-tempat dengan pemandangan yang bagus, dan Kamu juga sudah mengerti cara menggunakan kamera. Ini bisa membawa keuntungan finansial untuk Kamu!

Fotografi Produk

Klien akan mengirim produk dan Kamu bisa mengambil foto produk-produk tersebut. Coba ambil beberapa foto, edit dengan baik, dan buatlah katalog produk untuk mempromosikan diri Kamu juga.

3 hobi
Foto : Freepik.com

Sebagai orang yang memiliki hobi dagang saham, pasti Kamu punya pemahaman lebih tentang do’s and dont’s seputar finansial. Kamu berpotensi menjadi ahli finansial. Apalagi kalau Kamu punya latar belakang pendidikan dan pengalaman di bidang tersebut, mudah mencari pekerjaan di bidang finansial, misalnya:

BACA JUGA :  Kecelakaan Truk Tronton Tabrak Toko-Rumah Warga Jepang Kudus, Diduga Rem Blong

Penulis Finansial

Ini bisa jadi ide bisnis yang baik kalau Kamu selalu up to date tentang finansial. Banyak majalah atau koran finansial yang membutuhkan penulis freelance. Coba hubungi staff mereka dan tanyakan adakah lowongan untuk Kamu.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Jumat 26 April 2024

Influencer Financial

Coba share pendidikan dan pengalaman Kamu tentang menabung, tips investasi, dan kesalahan dalam investasi di sosial media Kamu. Banyak orang yang butuh informasi-informasi tersebut. Tingkatkan followers dengan cara tersebut, dan berikan informasi tentang serba-serbi finansial.

Penasihat Finansial

Kalau Kamu sudah memiliki pengalaman dan pendidikan resmi dalam bidang finansial, Kamu bisa menjadi konsultan untuk klien individual, perusahaan, atau bahkan memberikan pengajaran kepada murid-murid. (*)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua