BOGOR-TODAY.COM – Belum lama ini, publik dibuat terheran-heran usai menyaksikan peristiwa tak biasa di salah satu masjid ketika momen salat Jumat berlangsung. Bukan tanpa alasan, pasalnya beredar sebuah video yang memperlihatkan satwa burung kasuari sedang duduk tenang, khusyuk ketika khotbah salat Jumat berlangsung.

Video burung kasuari ikut khotbah salat Jumat ini menjadi viral usai diunggah oleh akun TikTok muhammadjulianto225 beberapa waktu yang lalu.

Pada video yang diunggah, tampak burung kasuari berukuran besar itu perlahan datang ke halaman masjid dan duduk tenang.

Burung ini terlihat seolah-olah sedang ikut para jamaah lainnya khusyuk mendengarkan khotbah Jumat di halaman masjid.

BACA JUGA :  SAHUR OF THE ROAD RAWAN DENGAN TAWURAN PELAJAR

Duduk di dekat tumpukan sandal jamaah masjid, burung kasuari ini terlihat tenang dan tidak takut dengan banyaknya orang.

Setelah video burung kasuari ikut dengar khotbah salat jumat di masjid ini menjadi viral di TikTok, netizen kemudian meninggalkan berbagai komentar kocaknya.

“Nunggu nasi berkat itu” balas warganet.

“Yakin aku, nggak ada yang berani ngambil sandal kalau begini” komentar akun lainnya.

“Siapa yang naik burung kasuari ke masjid?” ungkap warganet.

Burung kasuari-nya kaya bocil yang nunggu jum’at berkah, duduk paling belakang biar bisa dapat 3” tulis pengguna TikTok lainnya.

BACA JUGA :  Bunuh Bayi yang Baru Dilahirkan, Siswi SMA di Cilacap Ditangkap

Dalam keterangan unggahan tersebut, tidak disebutkan mengenai lokasi video ini diambil. Namun, jamaah yang hadir mengikuti salat jumat di lokasi tersebut nampak tidak terganggu dengan kehadiran burung kasuari ini.

Dihimpun dari laman Hitekno, usai menjadi viral di TikTok, video burung kasuari ikut dengar khotbah saat salat jumat ini lalu telah ditonton sebanyak jutaan kali dan menuai ratusan komentar dari warganet. (*)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================