Seperti halnya rumah, properti bisnis juga membutuhkan perlindungan. Terdapat banyak manfaat yang diberikan termasuk pengalihan risiko, pengumpulan dana, dan premi yang seimbang.

Secara tidak langsung, asuransi bisnis dapat membantu merangsang pertumbuhan bisnis dengan mencegah kerugian.

2. Perhitungkan nilai kebutuhan uang pertanggungan

Memilih polis asuransi properti memang harus bijak. Ada banyak hal yang harus diperhatikan termasuk jumlah premi dan nilai kebutuhan uang pertanggungan.

Jika tidak diperhitungkan dengan tepat, asuransi mungkin tidak bisa mengcover jumlah nilai yang Anda butuhkan untuk properti.

Minta bantuan agen untuk membuat estimasi dan perhitungan agar polis asuransi dan nilai pertanggungan tepat sasaran.

BACA JUGA :  Resep Membuat Mango Sago di Rumah Dijamin Anti Gagal

3. Bandingkan beberapa polis asuransi

Banyak perusahaan asuransi yang menawarkan polis serupa namun dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Saat hendak memilih asuransi untuk perlindungan properti, lebih baik tidak terpaku pada satu pilihan saja.

Bandingkan beberapa polis asuransi dan pilih yang hampir mendekati ekspektasi Anda serta pastikan jika polis asuransi tersebut bisa memenuhi kebutuhan perlindungan Anda.

Memahami kebutuhan ini, Qoala melalui salah satu unit bisnisnya Qoala Plus, memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memiliki akses terhadap berbagai macam produk asuransi.

BACA JUGA :  Kurangi Overthinking dengan Lakukan 6 Kebiasaan Ini

Memiliki lebih dari 50 ribu tenaga pemasar yang tersebar di seluruh Indonesia, Qoala Plus menyediakan banyak produk asuransi dari berbagai partner asuransi terpercaya.

Qoala Plus tahun ini mulai berfokus memberikan perlindungan komprehensif kepada pelanggan dengan tambahan produk asuransi seperti asuransi jiwa berjangka, kesehatan termasuk asuransi properti baik untuk rumah maupun properti bisnis.

Melalui tenaga pemasar yang disebut Mitra Qoala Plus ini, masyarakat akan terbantu secara menyeluruh dari awal hingga akhir proses pembelian asuransi termasuk saat proses klaim. (**)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================