Beberapa jam kemudian, Portugal menyusul jejak Brasil ke babak 16 besar. Dalam duel sengit melawan Uruguay, Portugal sukses tampil lebih baik dan mengakhiri laga dengan kemenangan 2-0.

Bruno Fernandes jadi sosok penting di balik hasil ini lewat dua gol yang ia cetak. Gol pertama Bruno Fernandes sempat dinilai dicetak Cristiano Ronaldo lantaran CR7 melompat ke arah bola yang dilepaskan Fernandes meluncur.

BACA JUGA :  Resep Membuat Semur Daging dan Kentang untuk Menu Andalan Keluarga

Namun kemudian koreksi dilakukan. Ronaldo dinilai tak menyentuh bola sehingga gol tersebut sah jadi milik Fernandes.

Gol kedua Bruno Fernandes datang di masa injury time. Bruno Fernandes dengan dingin mengeksekusi penalti untuk membuat skor menjadi 2-0.

Sebelumnya Prancis sudah lebih dulu memastikan diri lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022. Les Bleus jadi tim pertama yang lolos ke fase knock out.

BACA JUGA :  Buah dan Sayur Segar dan Tahan Lama dengan 5 Cara Menyimpan yang Baik dan Benar

Prancis merebut tiket ke 16 besar Piala Dunia 2022 usai memenangkan dua laga awal di Qatar. Prancis mampu menekuk Australia dengan skor meyakinkan 4-1 disusul kemenangan atas Denmark dengan angka 2-1.

Di laga terakhir grup D, Prancis bakal bertemu Tunisia. Hasil imbang sudah cukup bagi Prancis untuk mengunci status juara grup.

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================