Sejauh ini, lanjut Dedie, modalitas yang dimiliki Pemkot Bogor untuk menata kawasan Batutulis yakni sudah dipindahkannya dua sekolah dasar yang berada di kawasan Batutulis. Pihaknya juga sedang melakukan proses administrasi dan pembelian lahan yang ada di samping Batutulis.

“Situs Batutulis sendiri kepemilikannya ada di Kementerian, kalau memang ada peluang untuk bisa dihibahkan akan kami tata ulang,” katanya.

BACA JUGA :  2030 Tak Ada Pembangunan TPA Baru di Kota Bogor, Kok Bisa

Dedie menjelaskan, saat ini di sekitar area Batutulis sudah dibangun dan sudah selesai double track. Tidak hanya itu, ke depan akan dibangun stasiun yang dikembangkan menjadi TOD dan pembangunan underpass di tahun depan yang mana ini menjadi satu kesatuan dari keinginan untuk menata Batutulis secara keseluruhan.

BACA JUGA :  Hilangkan Kerutan dan Wajah Kendur, Wajah Kencang Bebas Noda Hitam Hanya dengan Jeruk Nipis, Ini Dia Caranya

“Nanti kita bangun TOD dan underpass bersebelahan dengan Istana Batutulis dan akan dikembangkan juga menjadi museum Bung Karno. Ini akan jadi satu kesatuan yang semoga terwujud,” harapnya. (*)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================