Dorong Tingkatkan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah, Pemkab Bogor Kolaborasi Dengan BJB

BOGOR-TODAY.COM, CIAWI – Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan lakukan Penandatangan Nota Kesepakatan Bersama terkait Kerjasama Penggunaan Produk dan layanan Jasa Perbankan, antara Pemerintah Kabupaten Bogor dengan PT. Bank Pembangunan Daerah Jabar dan Banten (BJB), yang berlangsung di Ruangan Panorama Lt. 6 Gedung Utama Hotel Pullman Ciawi, Jumat (2/12/22).

Untuk diketahui bahwa Kabupaten Bogor ini bukan sekedar mitra, tapi juga sering dilibatkan dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) tahunan, Kabupaten Bogor menjadi salah satu dari 27 kota/kabupaten dan beberapa kabupaten/kota di Provinsi Banten, bahkan Kabupaten Bogor ini adalah salah satu kabupaten yang masuk tiga pemegang saham terbesar.

Baca Juga :  Resep Masakan Semur Telur Puyuh Tahu

Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan menjelaskan, ruang lingkup kesepakatan bersama itu meliputi funding dan lending. Transaksi yaitu sarana layanan perbankan yang membantu dan memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi perbankan meliputi pemasangan ATM, pemasangan electronic data capture, payroll service, pembayaran tunjangan kinerja pegawai, dan pengelolaan keuangan pemerintah desa.

Baca Juga :  DPRD Kawal Musrenbang Kecamatan Kota Bogor, Targetkan RPJMD Kota Bogor Rampung di 2024

Dorong Tingkatkan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah, Pemkab Bogor Kolaborasi Dengan BJB