Menurutnya, pernah dilakukan percobaan untuk pengelolaan keuangan pemerintah desa itu, kita tandai dengan bagaimana sistem pembayaran dan penerimaan yang terintegrasi jasa perbankan lainnya sesuai yang disepakati para pihak.

“Insyaallah melalui MoU ini bisa berlajalan dengan baik, pertumbuhan ekonomi Kabupaten Bogor terus meningkat. Mudah-mudahan kita bisa memelihara potensi-potensi pendapatan yang ada di Kabupaten Bogor. Semoga pertemuan ini segera ditindaklanjuti dan 2023 kita bisa berjalan dengan lancar,” ujar Plt. Bupati Bogor.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Senin 25 Maret 2024

Selanjutnya, Direktur Komersial dan UMKM Bank BJB, Nancy Adistyasari menyatakan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bogor atas terselenggaranya MoU hari ini. Dalam MoU kali ini tidak hanya pengelolaan kas daerah, tapi juga pengelolaan ASN-nya. Mulai dari payroll, kredit, lalu juga layanan lainnya. Termasuk untuk vendor suplayer atau pun kontraktor-kontraktor yang selama ini bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Bogor.

BACA JUGA :  Muscam Serentak DPD KNPI Kota Bogor, Bima Arya Berbagi Cerita Jadi Wali Kota

“Kami harap ini bisa dikembangkan ke hal lainnya. Termasuk potensi untuk layanan ke desa, BUMDes dan lainnya, yang tentunya ujungnya adalah membantu meningkatkan pendapatan daerah Kabupaten Bogor.  Tentunya dengan penandatanganan ini mudah-mudahan dapat memperkuat silaturahmi dan meningkatkan kembali sinergi yang sudah terbangun menjadi lebih baik lagi,” tandasnya. (*/gistin)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================