BOGOR-TODAY.COM, BOGORBigland Hotel Bogor kembali menyajikan perayaan meriah untuk seluruh tamu pada malam tahun baru, dengan memberikan penampilan yang seru bertemakan karnaval.

Konsep Carnival Land yang diusung oleh hotel bintang 4 ini akan digelar di Mulia Grand Ballroom yang merupakan salah satu Ballroom terbesar di Kota Bogor, memiliki desain modern futuristic dengan kapasitas besar dan fasilitas menawan.

Acara Year’s Eve akan berlangsung pada sabtu, 31 Desember 2022 mulai pukul 18.00 sampai 00.30. Bukan hanya penampilan seru yang dapat dinikmati para tamu, Carnival Land ini akan menyajikan premium buffet seperti Beef Wellington, Salmon En Croute dan lainnya.

Selain itu, acara tersebut juga akan menyajikan stall-stall makanan Kuliner Legendaris Bogor. Tentunya acara ini akan dimeriahkan dengan berbagai penampilan entertainment dari Vaganza Dance Group, Foursome Band, Sulap, Badut dan penampilan hiburan lainnya.

BACA JUGA :  Cemari Aliran Sungai Ciliwung, Gudang Bahan Baku Sabun di Kota Bogor Disegel

Marketing Communication Bigland Hotel Bogor, Qinthary memaparkan, carnival Land dikonsep menjadi acara ramah anak dengan menyediakan ruang bermain khusus, dimana anak-anak dapat menikmati istana balon, photobooth Disney official bertemakan bertema Frozen, tempat mewarnai, bahkan hotel bintang 4 ini menyediakan corner khusus makanan ringan khas karnaval untuk anak-anak.

Tak sampai disitu, tentunya doorprize yang ditawarkan sangat menarik dengan berbagai voucher menginap, sepeda lipat, smartphone dan grand prize Sepeda Motor Listrik. Seluruh keseruan dan jamuan itu bisa dinikmati hanya dengan harga Rp. 1.499.999,- Nett sudah termasuk Deluxe Room, Breakfast dan Gala Dinner untuk 2 orang.

BACA JUGA :  Komplotan Pelaku Pencuri Pikup L300 di Kota Bogor Berasal dari Parung

“Kami ingin memberikan pengalaman tahun baru yang berkesan setelah lebih dari satu tahun kita semua tidak dapat menikmati perayaan Tahun Baru. Pada acara Carnival Land ini bukan hanya akan ada berbagai performance namun kami akan menjamu para tamu dengan premium buffet. Kami juga membuat acara ini ramah untuk anak-anak yang ikut dalam perayaan,” paparnya, Senin 5 Desember 2022.

Perlu diketahui, Bigland Hotel Bogor merupakan hotel bintang 4 terkemuka di Kota Bogor yang terletak di lokasi strategis pusat Kota Bogor yang dapat dijangkau melalui dua akses jalan yaitu Jl. Malabar No. 1 B.

Nikmati bermalam di Bigland Hotel Bogor untuk pemesanan kunjungi www.biglandhotels.com atau telepon (0251) 8305555, melalui WhatsApp ke nomor 0811-9625-627. (*)

============================================================
============================================================
============================================================