BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Kecamatan Tanah Sareal menyelenggarakan Pekan Hak Asasi Manusia (HAM) dengan bertemakan ‘Genggam Erat Tanganku, Berkebudayaan dan Berkemanusiaan’.

Pekan HAM diisi dengan diskusi bersama anak jalanan juga permainan dan akustik serta penyerahan bantuan 50 kursi roda penyandang disabilitas di De’ Jati Coffe Garden, Kayumanis, Kota Bogor, Rabu 7 Desember 2022.

Baca Juga :  Resep Masakan Pisang Bakar Coklat Keju

Dalam acara tersebut hadir pembicara Kepala Dinas Sosial Kota Bogor Fachrudin, Ketua Jabar Bergerak Kota Bogor Yantie Rachim, Wakil Ketua I Karang Taruna Kecamatan Tanahsareal Dzul Qarnaen Darma dan Putra Almarhum Ustad H. Hari Moekti. Acara ini juga menghadirkan tiga anak jalanan.

Camat Tanahsareal Sahib Khan mengatakan Pekan HAM Kecamatan Tanahsareal dengan tema “Genggam Erat Tanganku, Berkebudayaan dan Berkemanusiaan” diperuntukkan bagi anak jalanan, gelandangan maupun masyarakat yang termarjinalkan.

Baca Juga :  Bank Pembiayaan AS, Mulai Mengurangi Kredit Kendaraan

Hal tersebut, lanjut Sahib, sebagai bentuk perhatian, kepedulian dan dukungan terhadap mereka. Karena mereka juga memiliki hak asasi untuk pendidikan, kesehatan, pekerjaan dan lainnya.