BOGOR-TODAY.COMWakil Wali Kota Pagar Alam Muhammad Fadli meninggal dunia pada Rabu malam 7 Desember 2022 sekitar pukul 23.30 WIB di Kota Palembang.

Kabar meninggalnya orang nomor dua di Pagar Alam, Sumatera Selatan (Sumsel) ini menyebar dengan cepat melalui media sosial.

Menurut informasi yang beredar, M Fadli yang juga ketua DPD Nasdem Pagaralam ini dilarikan ke rumah sakit Siti Fatimah Palembang setelah pingsan usai bermain badminton. Namun tiba di rumah sakit, M Fadli dinyatakan meninggal dunia.

BACA JUGA :  Roberto Callieri Jadi Komisaris Utama Hasil RUPST, Indocement Bakal Bagikan Dividen Rp308 Miliar

Wakil Walikota Pagar Alam M Fadli sempat bermain badminton sebelum meninggal dunia, Kamis (8/12/2022)

Muhammad Fadli merupakan salah satu tokoh muda asal Pagar Alam, yang sebelum meninggal dunia menjabat Wakil Wali Kota Pagar Alam 2018-2023. M Faldi lahir di Pagar Alam 17 November 1985.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Rabu 15 Mei 2024

Muhammad Fadli pergi untuk selamanya meninggalkan seorang istri dan dua anak. Almarhum dikabarkan akan dikebumikan di daerah kelahirannya di kaki Gunung Dempo, Kota Pagaralam Kamis 8 Desember 2022.

Selamat Jalan dan doa terbaik untuk Almarhum Muhammad Fadli, dan semoga keluarga yang ditinggalkan kuat, ikhlas dan tabah. Aamiin.

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================