BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Partai Nasional Demokrat (NasDem) tetap konsisten mengusung Anies Rasyid Baswedan sebagai kandidat calon presiden (capres) di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Berbagai persiapan dan pembentukan relawan untuk mendukung mantan Gubernur DKI Jakarta ini terus digencarkan salah satunya Deklarasi Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (Anies) Kota Bogor di Kebon Jati, Jalan Bima Raya Ujung, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor pada Minggu 11 Desember 2022.

Turut hadir Sekretaris DPD Partai NasDem Kota Bogor, Devie Prihartini Sultani (DPS), Ketua DPW ANIES Jabar Drs. Imam Trikarsohadi, Ketua dan Pengurus DPD ANIES Kabupaten Bogor, Ketua dan Pengurus DPD ANIES Depok, Om Liem yang merupakan sahabat sejak kecil Anies Baswedan, Tokoh Agama Habib Ahmad Al-Munawwar, Purnawirawan dan simpul-simpul relawan yang ada di Bogor.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Jumat 26 April 2024

“Pastinya DPP Relawan Anies itu sendiri juga masyarakat yang mempunyai tujuan sama yaitu menginginkan Pak Anies untuk menjadi Presiden 2024. Dan mereka juga berharap bisa berkolaborasi dengan Partai NasDem dalam pergerakan-pergerakan kedepannya,” kata DPS.

Anggota DPRD Kota Bogor ini mengatakan bahwa partai NasDem Kota Bogor terbuka bagi siapa aja yang ingin bersama-sama berjuang untuk memenangkan Pak Anies.

DPS juga menegaskan bahwa partai NasDem tanpa mahar sehingga dirinya meyakini tidak akan memberatkan Pak Anies.

BACA JUGA :  Oknum Polisi Tega Cabuli Anak Tiri di Surabaya Berkali-Kali

“Kami bergerak semampu kami secara totalitas, karena Insyaallah Pak Anies menjadi Presiden 2024 nanti akan berkantor di istana yang berada di Kota Bogor, itulah mengapa kami mempunyai target 80 persen suara Pak Anies nanti akan kita capai,” ungkapnya.

Selain itu, DPS mengajak para relawan dan masyarakat harus mengenal Pak Anies lebih dalam dengan memahami prestasi-prestasinya selama menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2024, keberhasilan-keberhasilan apa saja yang telah dicapai.

============================================================
============================================================
============================================================