Partai NasDem komitmen dan mengambil sikap dan optimis untuk terus bisa mengusung Pak Anies sebagai Presiden 2024 , dengan melalui tahapan-tahapan awal yaitu capres secara resmi, yang tentunya akan berkoalisi dengan beberapa partai lainnya, kita tunggu saja,” ujarnya.

DPS menyebut Ketum partai NasDem yakni Dr. Drs. H. Surya Dharma Paloh melihat Pak Anies memang layak untuk di capreskan, kemudian menjadi Presiden 2024. Dirinya bersama rekan-rekan relawan meyakini bahwa Pak Anies bukanlah bapak politik Identitas, maka pihaknya akan menjaga hal itu, menjaga Persatuan Indonesia di atas segalanya.

BACA JUGA :  Sendi Fardiansyah Optimis 99 Persen Diajak Nasdem di Bursa Bacawalkot Bogor

“Kita akan terus mengawal, pergerakan-pergerakan kita dalam mengusung Pak Anies. Insyaallah khususnya di Kota Bogor dan umumnya di seluruh Indonesia akan mewujudkan tujuan kita bersama. Bersatu, Berjuang, Menang,” ucapya.

Sementara itu, Sekjen DPD ANIES Kota Bogor Ramdoni menuturkan tujuan dari kegiatan ini adalah dalam rangka memantapkan kerja kerja politik kedepan untuk memenangkan Anies Baswedan pada pilpres 2024.

“Untuk mencapai tujuan tersebut, kami menargetkan terbentuknya pengurus hingga ke level RT dalam kurun waktu 3 bulan kedepan,” tuturnya.

Dengan terbentuknya kepengurusan sampai level RT, ia berharap akan memudakan dalam mencari saksi disetiap TPS. “Karena kami menargetkan 85% warga Kota Bogor memilih Anies pada pilpres mendatang,” katanya.

BACA JUGA :  Lumajang Jawa Timur Diguncang Gempa Terkini M3,9 Pagi Ini

Dalam kegiatan tersebut disepakati beberapa point-point diantaranya, bersinergi Program dengan simpul Relawan dan partai-partai pengusung dan partaipartai pendukung yang ada di Kota Bogor, berbagi peran dalam menyiapkan saksi disemua TPS di Kota Bogor, bersama-sama akan terus bekerja untuk kosolidasi meningkatkan popularitas Anies Baswedan di Kota Bogor bahkan dengan target 85 persen.

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================