Inovasi SINUCANTIK Berhasil Masuk Tahap Validasi Lapangan Lomba KIJB Tahun 2022

BOGOR-TODAY.COM, CIBINONG – Inovasi SINUCANTIK (Sistem Inovasi Unggulan Pancakarsa Pulihkan Ekonomi Kabupaten Bogor) berhasil masuk Kompetensi Inovasi Jawa Barat (KIJB) Tahun 2022. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor terima Tim Penilai Validasi Lapangan SINUCANTIK dari Provinsi Jawa Barat, yang digelar di Ruang Cianten Bappedalitbang Kabupaten Bogor, Jumat (9/12/22).

Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Bogor, Asep Mulyana menyatakan, terima kasih dan selamat datang kepada tim penilai, serta apresiasi dan terima kasih kepada Bappedalitbang atas inovasi yang terbangun.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Senin 6 Mei 2024

“Selamat datang selamat melakukan penilaian mudah-mudahan kreativitas inovasi bisa menjadi motivasi atau pendorong bagi Kabupaten Bogor untuk menjadi Kabupaten termaju, nyaman dan berkeadaban. Mudah-mudahan bisa membantu memfasilitasi dan membina langsung para pelaku UMKM di Kabupaten Bogor,” ungkap Kadiskop UMKM.

BACA JUGA :  16 Cabang dari Kota Bogor Jadi Finalis di MTQ ke-58 Tingkat Provinsi

Sebagai informasi, berdasarkan data statistik tahun 2019 jumlah pelaku UMKM di Kabupaten Bogor ada 729 ribu lebih. Kemudian yang telah terbina dan terbimbing baik legalitas maupun pelatihan ada sekitar 32 ribu pelaku UMKM.

============================================================
============================================================
============================================================