“Saya bangun sebelum jam 6 pagi setiap pagi untuk menyiapkan sarapan. Saya mengantarkan kedua anak itu ke sekolah sebelum saya pergi bekerja. Setiap hari saya yang mencuci piring, membersihkan rumah kami, menjemput anak-anak dari sekolah, dan membantu mereka mengerjakan pekerjaan rumah. Saya kelelahan,” jelas Zhang dalam pengajuan pengadilannya.

“Tapi suami saya bangun setelah saya menyiapkan sarapan, dan sepulang kerja, dia hanya berbaring di sofa dan bermain dengan ponselnya,” tambah wanita itu. “Setelah makan malam, dia langsung pergi memancing, sering menghabiskan sepanjang malam memancing,” beber Zhang.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Kamis 16 Mei 2024

Muak dengan keluhan istrinya, pria bermarga Sun itu setuju untuk mengakhiri pernikahan mereka. Setelah upaya mediasi antara pasangan gagal, hakim menyetujui permohonan perceraian, tetapi tidak sebelum memanggil Sun, yang telah melupakan sidang kerja baru-baru ini dan malah pergi memancing.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Senin 13 Mei 2024

“Memancing bukanlah hal yang buruk, tapi ada antrean untuk semuanya. Setelah Anda menikah, Anda harus memikul tanggung jawab sebagai suami atau istri, dan orang tua,” tegas Hakim Fu Honglian. (*)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================