Sukseskan Pilkada 2024

BOGOR-TODAY.COM, CISARUA – Guna mendukung kesuksesan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 di Kabupaten Bogor. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor sinergi lakukan penyusunan Dokumen Perencanaan Pra dan Pasca Pilkada Serentak Tahun 2024, melalui Rapat Koordinasi Penyusunan Dokumen Perencanaan, yang dilaksanakan di Jimmers Montain Resort, Cisarua Kabupaten Bogor, Selasa (13/12/22).

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor, Burhanudin mengungkapkan, tahapan dan jadwal penyelenggaran Pemilu 2024 telah resmi dimulai sejak 14 juni 2022. Pemilu Presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota akan diselenggarakan pada 14 Februari 2024 mendatang. Sedangkan pemilihan serentak untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Walikota dan Wakil Walikota, Bupati dan Wakil Bupati akan diselenggarakan pada 27 November 2024.

BACA JUGA :  Digadang Gantikan Bima Arya, Ini Sosok Hery Antasari Pj Wali Kota Bogor

“Untuk itu banyak hal yang harus dipersiapkan oleh seluruh perangkat daerah khususnya dalam meletakan dasar program/kegiatan, keberlanjutan program dan pembangunan Bupati Bogor defititif di tahun 2025 mendatang,” tutur Sekda.

Lanjut Sekda mengingatkan, kepada seluruh kepala perangkat daerah agar mampu berfikir secara visioner dalam penyusunan perencanaan yang berkualitas, berkelanjutan dan sinkron dengan target daerah sebelumnya. Tentunya aspek teknokratif harus dikedapankan dalam penyusunan dokumen perencanan selama masa perencanaan tahun 2023-2025.

============================================================
============================================================
============================================================