BEAM Mobility
BEAM Rapid Response Rangers dan Pengguna BEAM. Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Kehadiran perusahaan mobilitas mikro terbesar di Asia Pasifik BEAM Mobility di Kota Bogor mendapatkan respon positif dari masyarakat setempat khususnya dari penggunanya. Menurut survey, 96 persen pengguna BEAM merasa puas dengan pelayanan yang diberikan BEAM dua bulan setelah diluncurkan perdana di kota Bogor pada 23 September 2022. Di Bogor sendiri BEAM mencatat perjalanan baru setiap tiga menit dengan puluhan ribu warga yang telah mendaftar.

Angka ini merupakan hasil dari survey kepuasan pelanggan yang dilakukan BEAM kepada penggunanya agar dapat terus memberikan pelayanan terbaik. Survey ini diikuti oleh 580 pengguna BEAM yang setidaknya telah menggunakan BEAM satu kali, dan terdapat 47,41 persen pengguna pria dan 51,55 persen pengguna wanita.

BACA JUGA :  Kurangi Overthinking dengan Lakukan 6 Kebiasaan Ini

BEAM Mobility

Hasil survey kepuasan pelanggan BEAM juga mencatat sebanyak 33 persen pengguna menggunakan BEAM untuk memenuhi kebutuhan sehari harinya, seperti makan dan perbelanjaan kebutuhan pokok lainnya.

Selain itu survey ini juga menunjukkan 65 persen pengguna BEAM yang memiliki mobil memilih menggunakan armada BEAM dibanding dengan mobilnya, hal ini juga dilihat dari 68 persen pengguna BEAM yang memiliki motor memilih BEAM untuk perjalanan mereka.

BACA JUGA :  Bejat, Ayah Perkosa Anak Kandung di Serang hingga Hamil dan Melahirkan

Ini menunjukkan banyak pengguna BEAM yang telah mengganti penggunaan kendaraan bermotor mereka menjadi BEAM. Hal ini sesuai dengan tujuan utama BEAM di kota Bogor, untuk mengurangi kemacetan kota Bogor dan mengurangi kadar CO2 dan NO2 yang memengaruhi kualitas udara.

============================================================
============================================================
============================================================