BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Rumah Sakit Islam Aysha menyelenggarakan Gebyar Senam Sehat Aysha yang dilaksanakan di Lapangan Parkir RS Islam Aysha, pada Sabtu 24 Desember 2022. Tidak kurang dari 200 peserta dari komunitas Senam dari beberapa klinik dan puskesmas, salah satunya dari Senam Tera Kabupaten Bogor.

Pembukaan kegiatan yang berlangsung dari pukul 07.00 – Selesai, dihadiri langsung oleh Wakil Direktur RS Islam Aysha, drg. Desti Kusumastuti, MARS. dan Ketua Senam Tera Kab Bogor, Drs.H.Wahab Budhi Santoso.

Dalam sambutannya, drg.Desti Kusumastuti  menjelaskan betapa pentingnya menjaga kesehatan bagi seluruh masyarakat. Kami dari RS Islam Aysha Mempunyai program-program promotif kesehatan salah satunya adalah dengan senam sehat ini.

BACA JUGA :  Agar Rambut Sehat, Konsumsi Racikan Minuman Detoks Ini Secara Rutin

“Kita sudah punya program ini sejak Rumah Sakit berdiri. Jadi sudah berjalan 5 bulan, setiap hari sabtu senam sehat ini kita laksanakan,” jelasnya.

“Jadi insyaallah program senam sehat ini terus langgeng kita ingin berkontribusi pada masyarakat sekitar, Artinya kami tidak hanya melayani pasien yang sedang sakit artinya kami juga ingin masyarakat sekitar juga sehat dengan adanya senam sehat AYSHA ini,” tambahnya.

BACA JUGA :  Sinergi Jaga Ketahanan Pangan, Sekda Kabupaten Bogor Hadiri Rakor Bersama Sekda Se-Jawa Barat 

Selain itu, kegiatan ini sudah menjadi salah satu program RS Islam Aysha dalam rangka mewujudkan visi misi Kabupaten Bogor terutama pancakarsa Bogor sehat.

Di katakan Ketua Senam Tera Kabupaten Bogor, Drs.H. Wahab Budhi Santoso acara senam sehat tersebut bertujuan agar peserta dapat menjaga kebugaran jasmani. Acara ini akan berlangsung dan Senam Tera Indonesia akan selalu mendukung program-program untuk kebugaran masyarakat.

============================================================
============================================================
============================================================