“Semoga kita selalu bisa bersama untuk memajukan masyarakat dalam olahraga, sehingga pada tahun selanjutnya kita benar-benar Indonesia bugar, bukan hanya sehat tapi bugar,” ucapnya.

Sebagai informasi, gerakan-gerakan senam pagi bermanfaat untuk melatih otot-otot pada tubuh, melancarkan peredaran darah sehingga lebih sehat dan segar. Paparan sinar matahari pagi juga bagus bagi tubuh karena kandungan vitamin D alaminya.

Gebyar Senam Sehat Aysha juga mengadakan lomba Senam Cuci Tangan dan Senam Pancakarsa dengan penjurian dari RS Islam Aysha diantaranya oleh drg. Desti Kusumastuti, Mars selaku wakil Direktur, dr. Allini Hendariyani selaku Kepala Bagian Pelayanan Medis, dr. Deasy Rizka Rahmawati selaku Kepala Bagian Penunjang Medis dan Eva hartanti, Amd. Kep.

BACA JUGA :  DPRD Kota Bogor Sampaikan Hasil Pengawasan Pembangunan dan Penjaringan Aspirasi Masyarakat

Tak hanya itu, RS Islam Aysha memberikan doorprize dengan hadiah-hadiah menarik kepada peserta dan beberapa voucher pemeriksaan kesehatan dan masih banyak lagi.

Spesial diacara ini peserta pun dapat berfoto di booth yang telah disediakan dan hasilnya bisa ditunggu untuk di cetak dan dibawa pulang sebagai kenangan dari acara Gebyar Senam Aysha.

BACA JUGA :  Dukung Sukseskan Lomba MTQ, Sekda Burhanudin Hadiri Langsung Pembukaan MTQ Ke-38 Tingkat Jawa Barat

Selain senam sehat, RS Islam Aysha juga memberikan Edukasi kesehatan tentang Pentingnya Aktifitas Fisik kepada seluruh peserta Gebyar Senam Aysha yang disampaikan oleh dr.Dwinta tujuannya agar peserta tahu betapa pentingnya melakukan aktifitas fisik sehari hari.

“Aktivitas fisik bagi orang dewasa tak hanya baik untuk menjaga kebugaran tubuh, tapi juga mencegah berbagai penyakit yang mengintai seiring bertambahnya usia,” pungkas dr. Dwinta. (*)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================