BOGOR-TODAY.COM, BOGORDPRD Kota Bogor menggelar acara refleksi kinerja satu tahun di Taman Ekspresi, Kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Sabtu 24 Desember 2022.

Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto menyampaikan digelarnya acara ini sebagai bentuk evaluasi dan sosialisasi kinerja DPRD Kota Bogor kepada masyarakat.

Dalam acara refleksi kinerja satu tahun, DPRD Kota Bogor menyampaikan kinerja melalui video dokumentasi, pameran foto dan sosialisasi kinerja.

BACA JUGA :  Pemkab Bogor Bersama USAID Optimalkan Peran Kader Desa Cegah Penularan Tuberkulosis

“Kita ingin dalam refleksi ini menyampaikan berbagai informasi terkait kinerja DPRD Kota Bogor yang kita kemas dalam bentuk visualistik dan simple baik berupa foto, video, dan lain sebagainya,” ujar Atang.

Tak hanya itu, kegiatan refleksi kinerja satu tahun ini ingin dijadikan oleh DPRD Kota Bogor sebagai ajang mendekatkan diri kepada masyarakat.

BACA JUGA :  PAN PKS Bangun Koalisi di Pilkada Kota Bogor 2024, Atang Trisnanto Siap Disandingkan Dedie Rachim

Sebab dalam kegiatan tersebut keterlibatan masyarakat sangat tinggi, dimana terdapat senam aerobik dan food court UMKM.

“Tapi satu hal lagi yang kita inginkan adalah kita DPRD Kota Bogor dengan masyarakat bisa lebih dekat, lebih hangat, dan juga masyarakat bisa langsung menyampaikan terkait harapannnya,” jelas Atang.

============================================================
============================================================
============================================================