BOGOR-TODAY.COM – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali bangga atas penampilan Timnas Indonesia yang berhasil pesta gol dalam pertandingan melawan Brunei Darussalam pada penyisihan grup A Piala AFF 2022 di Stadion Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (26/12/2022).

Dalam pertandingan ini, skuad Garuda menang 7-0. Hasil ini pun membuat Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan memuncaki klasemen memuncaki klasemen sementara grup A.

“Saya tentu senang Timnas Indonesia bisa menang lawan Timnas Brunei dengan hasil 7 – 0. Terlihat Timnas makin padu dan kerjasama timnya sudah mulai ada perbaikan,” kata Menpora Amali kepada wartawan di Jakarta, Senin (26/12) malam.

Menurut Menpora Amali, formasi Timnas yang diturunkan oleh pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong menunjukkan bahwa, tim yang dibawa dalam pertandingan ini secara kualitas tidak terlalu banyak perbedaan dengan pemain yang diturunkan pada pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23 2024

Dengan demikian, lanjut Menpora Amali pelatih asal Korea Selatan tersebut bisa banyak pilihan untuk menurunkan pemain bila dibutuhkan sesuai lawan yang dihadapi.

“Semoga pada pertandingan berikutnya Timnas Indonesia semakin meningkat permainannya dan konsisten serta lebih mengedepankan keterpaduan kerjasama tim bukan menonjolkan individu saja. Selamat dan sukses untuk Timnas Indonesia,” ujar Menpora Amali.

BACA JUGA :  Laga Penentuan Timnas Indonesia vs Yordania di Piala Asia U-23 2024

Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia- pesta gol ke gawang Brunei dengan skor 7-0. Untuk diketahui, Timnas Indonesia pesta gol saat melawan Brunei Darussalam di KLFA Stadium, Kuala Lumpur, Senin (26/12) sore.

============================================================
============================================================
============================================================