https://timetoday.id/

BOGOR-TODAY.COM, CIBINONG – Melalui momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) ke-50 yang berlangsung di Gedung Tagar Beriman, Rabu (28/112/22), Pemerintah Kabupaten Bogor bersama TP-PKK Kabupaten Bogor ingin optimalkan peran TP-PKK Kecamatan dan Desa dalam mendukung akselerasi pembangunan dan kesejahteraan keluarga di Kabupaten Bogor.

Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan mengungkapkan, PKK merupakan satu-satunya gerakan perempuan di Indonesia yang mampu menerobos hingga ke desa, dusun, dukuh dari Sabang sampai Merauke, serta menjadi mitra strategis pemerintah, karena PKK selalu menyinergikan program PKK dengan program pemerintah baik daerah maupun nasional yang berkaitan dengan peningkatan kesejahteraan keluarga. Seperti, pengentasan stunting dan kemiskinan, keluarga berencana, pengarusutamaan gender, kesehatan ibu dan anak.

BACA JUGA :  Usai Pulang Mengaji, 4 Anak Tertimpa Tembok Roboh di Purwokerto, 1 Orang Tewas

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Bogor mengucapkan selamat hari kesatuan gerak PKK ke-50. Saya harap seluruh PKK Kecamatan dan Desa agar bisa lebih mengoptimalkan perannya untuk mendukung akselerasi pembangunan dan kesejahteraan keluarga di Kabupaten Bogor,” ungkap Plt. Bupati Bogor.

BACA JUGA :  Penemuan Mayat Nenek Tanpa Busana di Pinggir Jalan, Gegerkan Warga Sergai

https://timetoday.id/

Iwan Setiawan menyatakan, bahwa PKK Kecamatan dan Desa adalah ujung tombak terwujud dan tercapainya sasaran program-program pemerintah yang bisa sampai langsung kepada masyarakat. Untuk itu dirinya akan memperkuat baik perhatian, pembinaan hingga apresiasi kepada seluruh PKK di Kabupaten Bogor.

============================================================
============================================================
============================================================