“Saya sebagai Ketua Pembina PKK, sangat mendukung Program PKK Kabupaten Bogor. Hari ini mari kita samakan langkah, visi dan misi agar bisa satu frekuensi. PKK bekerja untuk mendukung seluruh program kegiatan Pemerintah Kabupaten Bogor. Kita sama-sama lakukan perubahan yang signifikan, mulai dari merubah pola pikir, agar PKK bisa jadi mitra strategis dalam mendukung suksesnya seluruh kegiatan Pemkab Bogor,” imbuhnya.

Selanjutnya, Ketua TP-PKK Kabupaten Bogor, Halimatusadiyah Iwan mengatakan, melalui kegiatan HUT PKK ke-50, bersama seluruh anggota PKK Kabupaten Bogor untuk lebih fokus dan optimal mendedikasikan serta memberdayakan keluarga dan masyarakat sesuai dengan potensi serta kebutuhannya.

BACA JUGA :  Eka Maulana jadi Figur Kelima Daftar Bacawalkot ke PPP Kota Bogor

“Momentum ini jadi tekad kami untuk lebih mawas diri dan maksimal dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat serta mendukung kemajuan dan pembangunan Kabupaten Bogor serta negara ini. Tentunya dengan niat hati yang tulus,” tegas Ketua PKK.

BACA JUGA :  10 Persen Angka Kematian ASN Akibat Penyakit Tidak Menular, Sekda Kota Bogor Tingkatkan Sosialisasi

Turut hadir dalam kegiatan HUT PKK ke-50, yakni perwakilan Lanud ATS, perwakilan Polres Bogor, perwakilan Kodim 0621,  perwakilan Bhayangkari, para Kepala Perangkat Daerah, para Camat, Pimpinan BJB Cibinong, para Ketua TP-PKK Kecamatan Se-Kab. Bogor. Kemudian Ketua Persit Chandra Kirana, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP), Ketua IWAPI, Ketua GOW dan Ketua P2TP2A Kabupaten Bogor. (*/Gistin)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================